Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Antar handphone customer, oknum driver Go-Jek hilang ditelan Bumi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Hari ini (12/8/16), muncul satu lagi kabar yang tidak mengenakkan untuk konsumen setia layanan transportasi online Tanah Air. Redaksi mendapat laporan tentang kecurangan yang dilakukan seorang driver Go-Jek dengan inisial E kepada pelanggan berinisial IF. Berdasarkan paparan kronologis langsung oleh saudari IF, pukul 10.28 tadi, ia meng-order layanan Go-Send untuk mengirimkan barang berupa handphone dari sekitar Lubang Buaya ke kawasan Cililitan. Tak sampai 5 menit, E, seorang mitra yang tergabung di startup buatan Nadiem Makarim itu, merespons dan mendatangi IF. Gadget yang dititipkan pada E tersebut kemudian disimpan dalam amplop cokelat dan dimasukkan ke dalam bagasi motor. Setelah itu, berangkatlah E dengan estimasi waktu tiba 30 menit. Kejanggalan mulai tercium saat E sudah mengaspal sekitar 10 menitan, tapi perkiraan waktu sampainya belum berubah dan GPS yang bersangkutan tidak berjalan dengan semestinya. Pukul 11.11, pihak penerima mendapat SMS dari E setelah ditanyai keberadaannya. E menjawab masih di jalan saat itu. Namun saat IF bertanya pada E 15 menit setelahnya, driver Go-Jek itu mengatakan baru masuk ke Cilengsi. Sementara dari arahan yang diberikan IF, seharusnya E menuju Cililitan. Walaupun sempat berasumsi driver tadi salah ketik, IF akhirnya tak tahan lagi. Ia pun menghubungi CS Go-Jek pukul 11.45 untuk meminta dilacakkan posisi driver tersebut. Karena menurut estimasi, barang titipan tadi seharusnya sudah tiba sebelum IF melayangkan komplain ke Go-Jek. Benar saja, sejak saat itu, E yang membawa ponsel titipan IF tak terlacak sekaligus tak bisa dihubungi. Dua nomornya yang dipakai mengirim SMS ke pelanggannya yang sedang kecewa maupun yang terdaftar di Go-Jek sama-sama nonaktif. Oknum driver Go-Jek bawa kabur HP pelanggan Sampai kabar ini dipublikasikan, atau sekitar 8 jam berlalu, pun belum ada tanda-tanda niat baik E untuk menjalankan amanah konsumen. Menurut klaim IF, pihak Go-Jek sudah meminta maaf atas kenyamanan ini, tetapi tentu saja permintaan maaf itu belum berarti banyak. Redaksi Technologue.id telah mencoba menghubungi Go-Jek agar mau memberi tanggapan terkait kasus ini.   Baca juga: DIGUYUR RP 7 TRILIUN, GO-JEK SIAP KUASAI INDONESIA OKNUM UBER CURANG, TARIK RP 595 RIBU DARI SEHARUSNYA RP 18 RIBU INI TEMUAN GRAB TERKAIT KASUS PELECEHAN PADA PENUMPANGNYA

SHARE:

Indosat Bagikan Hadiah Natal untuk Anak di Wilayah Timur

Galaxy S25 Miliki Fitur Pengisian Daya Nirkabel Qi2 Mirip iPhone?