Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bantu Penuhi Kebutuhan Aktivitas New Normal Dari Rumah, Shopee Hadirkan 8.8 Mid Year Sale
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menyikapi diberlakukannya perpanjangan masa PSBB Transisi hingga pertengahan Juli mendatang, dengan meningkatnya kecenderungan masyarakat Indonesia dalam memilih alternatif berbelanja online, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale, guna memberikan kemudahan belanja berbagai kebutuhan atas aktivitas kenormalan baru dari rumah secara aman dan efektif, dengan Cashback s/d 188RB dan Gratis Ongkir Xtra setiap harinya.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, "Hadirnya kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale ini, diinisiasi sebagai upaya kami dalam mempermudah aktivitas kenormalan baru masyarakat Indonesia. Di kampanye tersebut, kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan akses terhadap segala jenis kebutuhan dari berbagai kategori yang bisa menunjang aktivitas pengguna kami selama masa perpanjangan PSBB Transisi berlangsung."

Selama perpanjangan masa PSBB Transisi, berbagai aktivitas kenormalan baru yang merupakan hasil lanjutan dari fase pertama transisi, memperlihatkan perubahan yang signifikan terhadap aktivitas masyarakat Indonesia, khususnya dalam penerapan sistem berbelanja dan bertransaksi secara digital. Berbagai jenis kebutuhan dari kategori yang dihadirkan di kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale, sebagai berikut:

  • Kebutuhan sekolah: Masa perpanjangan PSBB transisi dalam konsep new normal akan jatuh bersamaan dengan masuknya tahun ajaran baru sekolah. Untuk itu, pengguna dapat dengan mudah berbelanja kebutuhan sekolah di Shopee, seperti buku-buku pelajaran, alat-alat tulis, aksesoris pelengkap belajar,dan masih banyak lagi.
  • Kebutuhan kerja: Dengan banyaknya aktivitas perkantoran yang sudah kembali normal, pengguna dapat memenuhi berbagai kebutuhan untuk aktivitas kenormalan baru dalam bekerja secara efektif dan aman di Shopee, seperti kebutuhan alat perlindungan diri dan produk kebersihan face shield, hand sanitizer dan alat pembuka pintu tanpa kontak.
  • Kebutuhan olahraga: Tren hidup sehat yang sedang digemari masyarakat Indonesia menjadi tak kalah penting dalam penerapan aktivitas kenormalan baru juga menjaga kesehatan menjadi hal penting di masa pandemi saat ini. Pengguna tetap dapat melakukan kegiatan berolahraga secara efektif dengan pemenuhan berbagai kebutuhan olahraga yang tersedia di Shopee.

Shopee 8.8 Mid Year Sale akan berlangsung pada 13 Juli hingga 8 Agustus 2020 dengan berbagai promo tematik setiap harinya, seperti Super Brand Day bersama Samsung dan Lock & Lock, 2X Super Flash Sale Day, Serba 5Ribu Day, serta beberapa penawaran utama yang ditawarkan, antara lain:

  • Gratis Ongkir XTRA: Pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis dengan xtra potongan sampai dengan Rp. 40.000.
  • Cashback s/d 188RB Setiap Hari: Pengguna dapat menikmati cashback hingga 188Ribu Rupiah setiap harinya untuk berbelanja kebutuhan di Shopee selama kampanye berlangsung.
  • Shopee LIVE Jutawan Hadiah 100JT: Pengguna dapat mencoba inovasi quiz show terbaru dari Shopee dengan kesempatan memenangkan hadiah sebesar 100 Juta Rupiah.

"Kami berharap melalui kampanye 8.8 Mid Year Sale ini, pengguna dapat tetap produktif menjalankan berbagai aktivitas kenormalan baru secara efektif dan aman, didukung dengan berbagai promo dan program inovatif menarik yang dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dari rumah dengan tetap mewaspadai diri di tengah keadaan saat ini," tutup Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.

Hadirnya kampanye 8.8 Mid Year Sale yang bertepatan dengan diberlakukannya perpanjangan masa PSBB transisi, diinisiasi juga sebagai upaya dalam mendukung anjuran Bank Indonesia terhadap penerapan transaksi digital di tengah situasi saat ini.

Maka dari itu, ShopeePay hadir sebagai salah satu alternatif metode pembayaran digital atas berbagai transaksi pembayaran masyarakat Indonesia yang efektif dan aman selama kampanye berlangsung. Hal ini juga sejalan dengan peningkatan yang signifikan sebesar 40% atas penggunaan ShopeePay di aplikasi Shopee.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai 8.8 Mid Year Sale, silahkan kunjungi https://shopee.co.id/8-8.

SHARE:

Social Commerce Catat Transaksi Rp126 Triliun, Tumbuh Hampir 3 Kali Lipat di 2028

YouTube dan Shopee Kolaborasi Dorong UMKM via Live Shopping