Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kolaborasi Shopee dan CJ ENM Hadirkan KCON, Festival Budaya Korea Terbesar di Dunia Untuk Pertama Kalinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, bekerjasama dengan perusahaan hiburan dan gaya hidup terkemuka di Asia, CJ ENM untuk membawa KCON, festival budaya Korea terbesar di dunia secara online untuk pertama kalinya.

KCON adalah acara tahunan yang sangat dinanti-nantikan bagi para penggemar Kpop, memasuki tahun ke sembilannya dalam membawa pengalaman budaya Korea terbaik bagi penggemar di seluruh dunia termasuk AS, Jepang, dan Thailand. Acara ini akan disiarkan online untuk pertama kalinya di Asia Tenggara dan Taiwan, dengan Shopee sebagai mitra live stream resmi untuk konser KCON: TACT 2020 Summer. Kemitraan ini akan memperlihatkan pertunjukan live, konser dan masih banyak lagi dari KCON: TACT 2020 Summer secara gratis untuk pengguna di Shopee Live.

KCON: TACT 2020 Summer akan menjadi highlight dari Shopee Live Kpop Fest, yang akan dimulai pada 10 Juni. Diluncurkan bekerja sama dengan CJ ENM, festival ini bertujuan untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan hiburan online di tengah social distancing saat ini. Grup Kpop populer seperti GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, dan MONSTA X dan lainnya juga akan memberikan penampilan khusus di Shopee Live, dimana pengguna Shopee dapat menikmati siarannya secara gratis selain tantangan bertema Kpop setiap harinya.

Agatha Soh, Head of Regional Marketing Shopee mengatakan, "Shopee bangga menjadi mitra eksklusif CJ ENM untuk menyiarkan KCON: TACT 2020 Summer pertama kalinya untuk para penggemar di Asia Tenggara dan Taiwan secara gratis, sebagai bagian dari Shopee Live Kpop Fest. Kemitraan ini dibangun berdasarkan upaya kami untuk menghubungkan orang-orang melalui hiburan dan pengalaman bersama, dan hadir setelah serangkaian kolaborasi sukses dengan bintang Kpop ternama. Shopee Live Kpop Fest dan KCON: TACT 2020 Summer merupakan bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan yang terus berubah, dimana saat ini masyarakat di seluruh dunia tinggal di rumah dan beralih ke hiburan online. Kami menantikan kolaborasi yang lebih menarik lagi dengan CJ ENM di masa depan."

Don Kim, General Manager Global Festival CJ ENM mengatakan, "KCON adalah festival budaya Korea terbesar di dunia. Membawa festival ini secara online, kami telah menyusun pengalaman yang luar biasa untuk KCON: TACT 2020 Summer termasuk acara interaktif dengan teknologi canggih, sederet bintang ternama yang akan memenuhi konser, dan banyak lagi. Kami senang bisa melampaui apa yang telah dialami penggemar sejauh ini, dan kami senang bisa bermitra dengan Shopee untuk penggemar di Asia Tenggara dan Taiwan agar dapat bergabung di festival ini."

Pada tanggal 10 hingga 26 Juni, penggemar Kpop dapat menanti berbagai siaran langsung dan tantangan setiap hari di Shopee Live Kpop Fest, termasuk:

  • Penampilan eksklusif dari idola Kpop populer, WJSN dan Weki Meki di Shopee Live pukul 7 malam masing-masing pada 10 dan 15 Juni. Pengguna dapat menikmati akses langsung ke grup dengan berbagai pertunjukan menarik, wawancara, permainan, dan banyak lagi.
  • Tantangan Kpop setiap harinya bagi para penggemar yang ingin memperlihatkan pengetahuan mereka, menirukan gaya Kpop yang ikonik dan banyak lagi. Penggemar terbaik berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti voucher dan merchandise bertanda tangan khusus idola favorit mereka.

Shopee akan menandai akhir dari Shopee Live Kpop Fest dengan menyiarkan KCON: TACT 2020 Summer di Shopee Live dari 20 hingga 26 Juni. Pengguna Shopee dan penggemar Kpop dapat menantikan berbagai hiburan tanpa henti selama tujuh hari berturut-turut, termasuk tayangan konser secara langsung dengan beberapa bintang Kpop terbesar di dunia, termasuk GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, and MONSTA X, dan masih banyak lagi.

SHARE:

Live Shopping Alami Pertumbuhan Signikan dalam Setahun Terakhir

Tokopedia dan Shopee Ramai-Ramai Gencarkan Potensi Produk Lokal