Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Lowongan Kerja Terbaru di TikTok, Simak Kualifikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - TikTok, platform media sosial yang bebasis video pendek saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan.

Dikutip dari akun resminya di LinkedIn, lowongan kerja yang tersedia kali ini untuk posisi Head of Operations.

sebagai Head of Operations di Indonesia Kandidat terpilih akan menentukan strategi TikTok untuk pasar Indonesia. Dengan fokus utama pada pengembangan basis pengguna dan ekosistem konten.

Berikut informasi mengenai tanggung jawab pekerjaan dan kualifikasi yang dibutuhkan.

Tanggung Jawab Pekerjaan
  • Bertanggung jawab atas pertumbuhan dan keberlanjutan ekosistem konten di Indonesia secara keseluruhan, melalui Operasi Konten, Operasi Komunitas, Pemrograman Konten, dan Kemitraan Strategis.
  • Memimpin dan mengembangkan tim yang berkinerja tinggi, beragam & inklusif yang terdiri dari lebih dari 40 orang yang mencerminkan nilai-nilai TikTok dan didorong oleh budaya pemberdayaan dan kolaborasi
  • Memahami ekosistem konten di Indonesia, dan mendorong konten yang beragam dan aman di platform untuk menarik dan mempertahankan pengguna
  • Mengembangkan strategi pasar lokal berdasarkan strategi global & regional TikTok, untuk mendukung, berinovasi, dan secara efektif mengembangkan pertumbuhan bisnis kami secara keseluruhan di Indonesia, dengan bermitra secara erat dengan berbagai tim lintas fungsi.
  • Memberdayakan komunitas kreator TikTok dengan menghadirkan peluang unik lokal dan bermitra dengan mitra lokal yang terukur, sambil memastikan keamanan para kreator dan pengguna sesuai dengan pedoman komunitas kami.
  • Meningkatkan dan membangun kepercayaan merek TikTok dengan melakukan terobosan operasional, mempertahankan keragaman konten, mengoptimalkan tenda lokal, dan memenangkan persaingan di pasar Indonesia.
  • Bertindak sebagai juru bicara utama untuk bisnis TikTok di Indonesia dengan mitra, pers, pembuat kebijakan, dan pemangku kepentingan lainnya, untuk menyampaikan narasi TikTok dengan jelas dan dengan resonansi lokal.
  • Berinteraksi dengan kreator, penerbit, musik, dan mitra media
Kualifikasi
  • 10 tahun pengalaman industri yang relevan di media besar atau bisnis teknologi, idealnya dengan fokus pada operasi atau pengembangan konten, pemasaran, kemitraan konten, dan/atau pemrograman konten multi-saluran
  • Pemahaman mendalam tentang lanskap bisnis konten dan media di Indonesia; akrab dengan saluran pemasaran digital tradisional dan canggih.
  • Wawasan yang kuat tentang strategi konten digital dan operasi produk
  • Pengalaman bekerja dengan komunitas online dalam membangun dan memfasilitasi pembuatan konten
  • Pengalaman bekerja dengan pembuat kebijakan dan media
  • Kinerja yang terbukti secara tidak langsung memanfaatkan tim lintas fungsi
  • Pengalaman membangun, mengelola, memimpin, dan menginspirasi tim yang kreatif, kolaboratif, dan berkinerja tinggi
  • Kemampuan yang ditunjukkan dalam meningkatkan pengunjung situs dan/atau platform, melampaui target lalu lintas dan pemirsa
  • Keterampilan organisasi yang kuat dengan kemampuan untuk menjadi fleksibel dan memenuhi tenggat waktu dalam lingkungan startup yang bergerak cepat
  • Pemahaman mutakhir tentang platform dan tren media sosial saat ini dan kemampuan untuk membuat konten yang sesuai dengan KPI
  • Kemampuan interpersonal dan analitis yang patut dicontoh
  • BS/BA di bidang periklanan, seni rupa, desain atau bidang yang relevan; Master dianggap sebagai aset

Bagi yang tertarik untuk menjadi bagian dari TikTok, bisa segera mendaftar melalui tautan berikut https://www.linkedin.com/jobs/view/3444769582

Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan dilansir dari web resmi penyedia lowongan kerja. kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan terkait informasi ini.

SHARE:

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta

TikTok Akan Terapkan Opsi Unggah Konten Lebih Panjang