Technologue.id, Jakarta - Sandisk Corporation mengungkap logo baru jelang akhir 2024. Berlandaskan prinsip ‘Mindset in Motion’, arahan kreatif Sandisk yang baru melambangkan filosofi perusahaan menyatukan masa kini dan aspirasi manusia, menurut perusahaan.
"Logo Sandisk melambangkan warisan mobilitas dan fleksibilitas yang mendukung dunia dengan ekspresi data dan penyimpanan yang tangguh secara mulus dan sederhana," tulis Sandisk melalui siaran pers kepada Technologue.id.
Lebih lanjut, Vice President of Creative Sandisk, Joel Davis mengatakan bahwa perusahaan “Mengupayakan agar manusia dapat memanfaatkan potensi data mereka untuk mewujudkan aspirasi adalah inti dari tujuan kami".
Baca Juga:
Sony Rilis Kamera Full-Frame Alpha 1 II Generasi Kedua, Intip Fiturnya
"Kami sengaja menciptakan logo ini guna mewujudkan semangat dari pemikiran tersebut. Filosofi brand visual kami terinsipirasi oleh masa depan dan beragamnya cara pelanggan kami memanfaatkan data," terangnya.
"Berawal dari satu pixel, logo Sandisk yang baru ini menggunakan bahasa visual yang berani, sambil tetap berakar pada gagasan bahwa kemajuan bukanlah titik akhir, melainkan sebuah cara untuk terus berkembang,” tambahnya.