Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ada Gratis Naik Go-Jek dan Layanan Musik Premium dari JOOX Nih! Mau?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah-sudah, di ujung tahun banyak sekali vendor dan perusahaan yang memberikan obral atau promosi tertentu. Hal itu jugalah yang dilakukan oleh Go-Jek bersama dengan JOOX. Untuk menyambut tahun baru 2018, platform yang masing-masing mengklaim telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban itu menyiapkan kampanye Free Ride Free Music. Secara garis besar, campaign ini semacam promosi silang. Pengguna Go-Jek boleh menikmati layanan musik digital daring on-demand sementara pendengar setia JOOX dapat melakukan perjalanan gratis bersama Go-Jek.

Baca juga:

Antara Go-Jek, Grab, dan Uber, Mana Favorit Pengguna Android Indonesia?

Detailnya begini, pelanggan baru Go-Jek yang melakukan booking perdananya antara 20 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 bakal mendapatkan paket JOOX VIP berdurasi satu minggu. Voucher JOOX nantinya akan didistribusikan pada user Go-Jek yang memenuhi syarat via "My Voucher" di aplikasi. Pengguna Go-Jek juga akan menerima pesan in-app mengenai ketersediaan voucher JOOX untuk mereka yang dapat ditebus dari app JOOX melalui mekanisme biasa. [caption id="attachment_25347" align="alignnone" width="673"]Ada Gratis Naik Go-Jek dan Layanan Musik Premium dari JOOX Nih! Mau? Campaign Free Ride Free Music (eksklusif/Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Bikin Perusahaan Gak Perlu Ribet, Easybiz 2.0 Solusinya

Sementara itu, bagi Anda pengguna JOOX yang membeli paket VIP selama satu minggu atau lebih berksempatan dipilih secara acak untuk mendapatkan voucher Go-Pay senilai Rp25.000. Harapannya, voucher tersebut dapat dimaksimalkan untuk menikmati tumpangan gratis di Go-Jek atau layanan lain yang disediakan startup Nadiem Makarim itu.

Baca juga:

BlackBerry KeyOne Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group Tencent, mengungkapkan sikap positifnya terhadap kemitraan ini. "Baik JOOX maupun Go-Jek memiliki daya tarik yang mirip bagi target sasar kami dan kami juga telah sama-sama sukses muncul menjadi salah satu app signifikan yang digunakan sebagai gaya hidup urban saat ini di Indonesia." "Kemitraan ini menjadi patokan baru dalam pemenuhan kepuasan pelanggan bagi kedua belah pihak," tambahnya pada redaksi (19/12/2017). Senada dengan Benny, Piotr Jakubowski, CMO Go-Jek, pun mengapresiasi kemitraan ini karena dapat meningkatkan kepuasan pelanggan mereka.  

SHARE:

Fitur Panggilan Terbaru di WhatsApp Ramaikan Momen Liburan

Pengguna Keluhkan iPhone Overheating saat Gunakan Apple Intelligence